Jumat, 20 Desember 2013

Mie Nampol Bogor, Pedasnya Ngepoll!



Suka dengan makanan pedas? Suka kepedasan dalam level tinggi? Anda patut mencoba yang satu ini.

Mie Nampol Bogor, Pas pertama dengar suaranya namanya tellintas seperti mie ayam yang sambelnya super pedaas, Tapi pas datang kesana ternyata Mie Nampol itu, Mie Instan yang kuahnya punya level kepedesan. Waktu itu cuma semper nyobaim level 5 ajasih, Tapi itupun sudah muantaaaab sampai ngabisin 2 botol air minum maknyus banget deh pedesnya ,

Kita memesan makanan mienampol disini, disini tempat kasir, cara memesannya tinggal isi nama anda, pesan sesuai makanan dan tingkat level yang diinginkan, tinggal tunggu deh beberapa menit .



Menu utama dari makanan ini adalah mie instan dan spageti dengan tingkat kepedasan, memiliki tingkat level, dimulai dari lv 1 sampai lv10.

Mienampol Goreng

Mienampol Kuah


Spageti iga

Namun, tidak hanya menyediakan yang pedas saja, kedai ini pun menawarkan cemilan yang manis gurih dan juga minuman yang menyegarkan.

Pisang Dekil

Es Soda Gembira

Soal harga, jangan khawatir. Mie nampol, harganya berkisar antara Rp5,000 – Rp15,000 per porsi. Untuk menu spageti berkisar antara Rp15,000 – Rp17,000. Ada pula pilihan nasi putih untuk Anda yang ingin lebih kenyang lagi, dengan harga Rp3,000. Untuk cemilan, harga berkisar Rp6,000 – Rp9,000. Sedangkan untuk minuman dipatok dengan harga Rp3,000 – Rp10,000.

Nah buat yang suka makanan pedes, yuk cobain rasanya Mie Nampol bogor. Lokasinya di daerah Jl. Dr. Sumeru no. 104 depan Pom Bensin Deket Rumah Sakit Karya Bakti. Rasakan sensasinya, makin pedes makin banyak minum, siap-siap Ngepooooooool!!!



Kalau ada yang mau kesana, ini nih ada rute angkotnya:

Dari Terminal Baranangsiang, Bogor: Angkot 03, turun di pertigaan SuperIndo, lanjutkan naik angkot 05A, turun di depan SPBU Dr. Sumeru, seberang jalan.

Dari Stasiun Bogor: di depan Matahari Dept. Store naik angkot 07 turun di Mawar, naik angkot 06 tujuan Parung, turun di depan SPBU Dr, Semeru, seberang jalan.

Dari Cibinong naik angkot 32 turun di per4an yasmin, naik angkot 06 jurusan parung, Turun di depan SPBU Dr. Semeru, Seberang jalan.

2 komentar :

  1. Yang saya suka di blog ini adalah konten yg orisinal, image ga asal tempel, menarik... so interesting... kalian punya bakat menulis jg ternyata... nice lanjutkan.

    BalasHapus

nama artikel
Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com